Jumat, 11 Maret 2016

Mengenal Gejala Penyakit Tipes Dan Penangananya

Gejala Penyakit Tipes, Perawatan Dan Penangananya ! 

Waspada Sakit Tipes !
Penyakit ini biasanya ditandai dengan demam tinggi pada malam hari dan terkadang menurun disiang hari, yang disertai dengan sakit kepala, sakit perut, nyeri otot, lemas dan nafsu makan hilang.

Penyakit tipes disebabkan oleh bakteri, namanya "Salmonella typhi" yang masuk kedalam tubuh.Bakteri ini sering hinggap dimakanan yang tidak tertutup yang penyebaranya bisa melalui udara.Jika baktreri tersebut sudah hinggap di makanan, bila dimakan dan masuk kedalam tubuh secara spontan bakteri berdiam diri di saluran cerna/ usus . Apabila hal tersebut sudah terjadi bakteri tersebut akan semakin tumbuh dan menyebabkan gejala tipes.

Gejala penyakit tipes biasanya timbul setelah 1 - 2 minggu setelah seseorang terinfeksi dengan bakteri Salmonella typhi. Oleh karena itu, agar tidak terlambat penanganan sebaiknya kenali gejala tipes sejak dini untuk mendapatkan perawatan yang tepat .

Dengan mengetahui gejala tipes sejak dini dan mendapatkan perawatan yang tepat gejala penyakit tipes akan segera membaik dan pulih lebih cepat dalam waktu beberapa hari . Untuk itu, mari kita kenal penyakit tipes lebih dalam untuk mencegah gejala tipes ini semakin memburuk.

penyakit tipes

Gejala Tipes Pada Anak Dan Dewasa Yang Harus Anda Ketahui

Tipes merupakan salah satu penyakit yang bisa menular dan memerlukan waktu pengobatan yang lama, untuk itu kenali penyakit tersebut sejak dini agar bisa melakukan penanganan dengan segera dan bisa pulih lebih cepat.

1.Demam Tinggi

Penderita  tipes biasanya mengalami demam tinggi, suhu tubuhnya bisa mencapai 39 sampai 40 derajat Celcius di malam hari dan akan menurun pada siang hari , naik kembali pada malam hari.

2.Nafsu Makan Hilang

Hilangnya nafsu makan akan menyebabkan berat badan menjadi menurun dan daya tahan lemah, untuk itu berikan vitamin untuk selalu menjaga daya tahan tubuhnya.

3.Bibir Pecah-Pecah

Penderita tipes memiliki kondisi bibir pecah-pecah, kering dan terkadang perih.Bahkan cenderung mengalami peradangan pada tenggorokan, untuk itu jika mengalami gejala tipes perbanyaklah minum air putih.

4.Lidah Berwarna Putih

Jika lidah berwarna putih dan pahit, jangan anggap sepele. Bisa jadi itu merupakan gejala awal sakit tipes.

5.Nyeri Kepala Dan Otot

Sering sakit kepala dan nyeri otot juga bisa merupakan gejala tipes, ketika mengalami sakit tipes penderita juga sering terasa pusing dan nyeri otot. Untuk itu harap waspada jika anda mengalami kondisi tersebut.

6.Diare atau Sulit BAB

Pada beberapa kasus, biasanya orang yang terjangkit tipes akan mengalami diare. Akan tetapi tak jarang justru ada juga orang yang mengalami kondisi sulit buang air besar. Bagian perut pun akan terasa sakit yang diakibatkan oleh limfa dan hati yang bengkak. Maka dari itu tak heran jika biasanya penderita tipes akan merasa mual dan sering muntah. Ciri ciri gejala tipes juga bisa Anda lihat jika muncul bercak merah kecil pada bagian perut dan juga dada.

Segera anda konsultasikan ke dokter untuk melakukan pemeriksaan apakah anda positif gejala tipes atau bukan, karena mengetahui sejak dini penyakit ini akan membantu penderita pulih lebih cepat. Jika memang sudah positif terkena, segera cari solusi terbaik untuk penanganan penyakit tipes. Karena pengobatan yang tepat akan membantu penderita tipes pulih lebih cepat.

http://goo.gl/ZS3nJt

Mengenal Gejala Penyakit Tipes Dan Penangananya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Go Herbal

1 komentar:

  1. I'm 55-year-old from Korean, I was diagnosed with second-stage liver cancer following a scheduled examination to monitor liver cirrhosis. I had lost a lot of weight. A CT scan revealed three tumors; one in the center of my liver in damaged tissue and two in healthy portions of my liver. No chemotherapy or radiotherapy treatment was prescribed due to my age, the number of liver tumors. One month following my diagnosis I began taking 12 (350 point) Salvestrol supplements per day, commensurate with my body weight. This comprised six Salvestrol Shield (350 point) capsules and six Salvestrol Gold (350 point) capsules, spread through the day by taking two of each capsule after each main meal. This level of Salvestrol supplementation (4,000 points per day) was maintained for four months. In addition, I began a program of breathing exercises, chi exercises, meditation, stretching and stress avoidance. Due to the variety of conditions that I suffered from, I received ongoing medical examinations. Eleven months after commencing Salvestrol supplementation But all invalid so I keep searching for a herbal cure online that how I came across a testimony appreciating Dr Itua on how he cured her HIV/Herpes, I contacted him through email he listed above, Dr Itua sent me his herbal medicine for cancer to drink for two weeks to cure I paid him for the delivering then I received my herbal medicine and drank it for two weeks and I was cured until now I'm all clear of cancer, I will advise you to contact Dr Itua Herbal Center On Email...drituaherbalcenter@gmail.com. WhatsApps Number...+2348149277967. If you are suffering from Diseases listed below, Cancer, HIV/Aids, Herpes Virus, Hepatitis, Chronic Illness. Lupus,Fibromyalgia.

    BalasHapus